Memperbaiki situasi rumah berarti dorongan energi untuk semua orang di sekitar kita. Oleh karena itu, tujuan saya adalah menciptakan rumah dengan tujuan menjadi nyaman dan mengundang. Harga sewa led

Setelah meneliti, saya telah memutuskan bahwa yang terbaik adalah memasukkan indra dan mengikuti beberapa pedoman yang akan membantu mengurangi stres bagi keluarga saya dan diri saya sendiri. Ini termasuk:

Cara untuk Membuat Rumah Anda Nyaman Sewa led jakarta
1. Hilangkan Clutter


Menghilangkan kekacauan dapat dianggap sebagai bagian utama dari rumah yang lebih nyaman. Memiliki rumah dengan terlalu banyak barang adalah stres. Dapur berantakan bahkan bisa menyebabkan Anda makan lebih banyak!

Ini yang besar buat saya. Suamiku suka mobil dan saat ini mengambil alih rumah kami. Kami memiliki seluruh dua garasi mobil penuh, sebagian dari ruang tamu kami, bagian dari ruang makan kami, dan salah satu kamar tidur adalah area jahitnya.

Jangan salah paham, dia luar biasa pada apa yang dia lakukan, dan dia mendatangkan penghasilan yang bagus jadi saya tidak terlalu banyak mengeluh. Itu dikatakan, memiliki toko yang hampir sebesar rumah kami, jika tidak lebih besar, akan sangat melegakan kami, dan saya tahu itu akan menghilangkan banyak tekanan di rumah kami yang terlalu berantakan.

Ketika kami sedang berkemas, saya melihat barang-barang di rumah kami dan menanyakan pertanyaan kuno, “Apakah produk ini melayani tujuan atau membuat saya bahagia?” Jika jawabannya tidak, saya mengirimkannya kepada niat baik untuk melayani tujuannya dengan orang lain.

Bahkan jika Anda tidak bergerak, lihat sekeliling rumah Anda dan tanyakan pada diri Anda pertanyaan yang sama tentang beberapa hal di rumah Anda. Mulailah di satu ruangan dan buat jalan Anda di seluruh rumah. Jika jawabannya tidak, berikan saja.

2. Mulai di Front

Sekarang kekacauan itu hilang, memiliki rumah yang nyaman dan mengundang dimulai di bagian depan rumah. Saya ingat ketika ibu mertua saya membawakan kami karangan bunga pertama kami. Saat itu di musim gugur dan rasanya begitu ceria.

Karangan bunga mengatakan banyak tentang Anda dan keluarga Anda. Apakah Anda merayakan Mardi Gras? Buat karangan bunga topeng Mardi Gras, lengkap dengan manik-manik. Mungkin Anda adalah penggemar Dallas Cowboys, lalu tampilkan itu. Karangan bunga ini adalah kesempatan pertama Anda untuk mengesankan orang lain.

Karangan bunga yang dipersonalisasi juga sangat tinggi bagi Anda, mengingatkan diri sendiri bahwa Anda luar biasa dengan cara Anda sendiri yang unik. Inilah yang seharusnya menjadi rumah Anda!

Lihatlah seperti ini; pintu depan adalah mengintip di bagian dalam rumah Anda. Sebagai contoh, karangan bunga biru dan perak saya adalah cerminan dari pohon ruang tamu kami … Anda dapat menebaknya, biru dan perak.

3. Pikirkan Tentang Dinding Anda

Karena kita telah melihat rumah yang telah diambil alih, salah satu hal pertama yang saya perhatikan adalah berapa banyak dari kamar tidur ini memiliki warna-warna liar.

Warna-warna liar itu akan menjadi hal pertama yang akan saya ubah karena mereka menyebabkan sedikit keresahan dalam diri saya. Saya lebih suka warna yang lebih terang, namun tren ke arah abu-abu membuat saya tertarik juga. Dari melakukan penelitian saya, abu-abu akan berjalan dengan baik, selama saya memiliki bayangan yang lebih terang di langit-langit.

Di rumah kami saat ini, kami memiliki dinding putih di tiga sisi ruang tamu dan satu dinding aksen yang lebih gelap. Itu indah dan benar-benar membawa keluar ruangan. Ini berfungsi dengan baik di ruang tamu kami saat ini, karena itu sangat besar. Kami mungkin harus mengubahnya jika rumah kami berbeda.

Setiap rumah memiliki kepribadiannya sendiri dan yang Anda bawa ke sana juga. Warna dan dekorasi di dinding harus mencerminkan hal itu.

Hal lain untuk menunjukkan dinding adalah kebutuhan untuk membersihkannya setidaknya setiap enam bulan. Sungguh menakjubkan apa yang dinding bersih akan lakukan untuk roh seseorang.

4. Tambahkan Gambar Hal-Hal yang Membuat Anda Bahagia

Ini akan tampak seperti yang sudah jelas tetapi kadang tidak. Rumah kita saat ini, sebagian besar, dindingnya yang tandus minus yang ada di ruang makan. Saya berencana untuk menambahkan bagian gambar di lorong (jika kami memilikinya) di rumah baru kami.

Kuncinya di sini, adalah menambahkan gambar yang membuat Anda bahagia, bukan orang lain. Apakah kamu suka bepergian? Tambahkan foto dari perjalanan Anda. Apakah kamu orang mobil? Tambahkan foto mobil keren ke rumah Anda.

Jadikan ruang Anda menginspirasi Anda!

Salah satu manfaat yang benar-benar rapi adalah Anda dapat menambahkan foto-foto ini dengan berbagai cara berbeda. Misalnya, Anda bisa membuat kolase, menyimpan gambar dalam bingkai secara individual, atau menyelesaikannya di atas kanvas.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..