Liburan adalah peristiwa yang dinanti-nanti. Apalagi kalau sanggup menghabiskan hari libur bersama dengan keluarga, juga si kecil. Sayangnya, tidak semua destinasi aman dan menggembirakan untuk anak-anak. Tenang, saja, tersedia banyak area wisata ramah anak bersama dengan banyak ragam kemudahan dan keseruan yang disuguhkan. Ini dia deretan wisata Bogor untuk Anak. Bisa bermain sambil belajar. Di mana saja? Jika anda ingin liburan anda juga bisa hubungi Wisata di Bogor.

1. Jungleland Adventure Theme Park

Wisata Bogor untuk anak yang sanggup dikunjungi pertama yang adalah Jungleland Adventure Theme Park. Lokasinya berada di Jl. Jungleland Boulevard No. 1, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Banyak permainan seru yang terkandung di area wisata luas tidak cukup lebih 35 hektar ini. Total total permainannya meraih 41 wahana seru. Contohnya permainan yang sanggup dicoba adalah Dino World, Science Centre, dan tetap banyak kembali yang lainnya.

2. Penangkaran Rusa Girijaya

Anak-anak perlu mengenal banyak hewan sebagai pengetahuan tambahan. Nah, maka dari itulah, Penangkaran Rusa Girijaya menjadi jujukan yang tepat. Berada di Desa Buana Jaya, Kecamatan Tanjung Sari, wisata Bogor untuk anak satu ini sudah berdiri sejak th. 1993 bersama dengan areal seluas 5 hektar. Lingkungannya asri, sanggup banget untuk menjadi wisata edukasi untuk anak-anak. Tidak cuma ‘bercengkrama’ bersama dengan rusa, area ini juga menyediakan outbond dan bumi perkemahan.

3. De Ranch Megamendung

De Rach Megamendung merupakan wana wisata di mana si buah hati sanggup disulap menjadi koboi cilik. Udaranya terlampau sejuk, khas situasi pedesaan ala Eropa. Lengkap bersama dengan kastil dan juga taman bunga yang sanggup digunakan untuk berfoto kegirangan. Teman Traveler cuma perlu mengarahkan kendaraan menuju Jalan Raya Puncak-Cianjur No. 428, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Bogor.

4. Kidzoona Bogor

Dari namanya sudah diketahui kalau area wisata Bogor untuk anak satu ini bakal sebabkan si kecil bahagia. Mereka sanggup coba untuk menjelma atau bermain-main menjadi koki, polisi, dokter, perawat, dan tetap banyak lainnya. Tempatnya memang didesain sedemikian rupa supaya terlampau lucu. Alamatnya berada di Lippo Plaza Bogor, Lt. UG, Jl. Siliwangi No. 123, Kelurahan Sukasari, Bogor.

5. Taman Safari Indonesia

Yuk ajak buah hati bermain-main bersama dengan banyak binatang, seperti zebra, jerapah, anoa, komodo, gajah, dan tetap banyak kembali yang lainnya. Tidak cuma studi perihal hewan, sanggup juga bermain di banyak wahana seru seperti kincir angin raksasa, roller coaster, sepeda air dan lain-lain. Tempatnya berada di Jl. Raya Puncak No. 601, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor.

6. Eco Art Park Sentul

Wisata Bogor untuk anak lainnya adalah Eco Art Park Sentul. Di sini, Teman Traveler bakal dimanjakan bersama dengan Science Garden atau Taman Ilmu Pengetahuan dan juga Sculpture Garden (Taman Patung). Si kecil pun sanggup banyak belajar. Ada pengetahuan pengetahuan alam, budaya dan juga kuliner. Anak-anak juga sanggup coba alat peraga yang interaktif. Tempat ini berada di Sentul City, Kecamatan Babakan, Madang, Kabupaten Bogor.

7. Kuntum Farm Field

Lokasi lain yang sanggup digunakan untuk traveling bersama dengan bersama dengan buah hati adalah Kuntum Farm Field. Di sini anak-anak bakal bertanggung jawab bagaimana memberi makan hewan-hewan peliharaan. Bisa studi sekaligus nikmati alam yang begitu asri, buah hati tentu senang di sini. Lokasinya berada di Jl. Raya Tajur No. 291, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Kota Bogor Timur, Bogor.

8. Cimory Riverside

Jalan-jalan bersama dengan bersama dengan buah hati tidak perlu di luar ruangan. Cimory Riverside menyuguhakn banyak ragam olahan susu dan menu-menu yang enak. Wisata Bogor untuk anak ini juga menyediakan taman bermain, si kecil pun tidak bakal bosan. Bisa juga bermain-main bersama dengan sapi selanjutnya pulang sanggup mempunyai cokelat, yogurt dan lain-lain. Datang saja ke Jalan Raya Puncak KM.77, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung, Bogor.

9. Marimba Garden

Di Marimba Garden menyuguhakn panorama yang unik, berwujud taman bunga warna warni dipadu bersama dengan ragam kaktus. Ada pula perkebunan stroberi dan tea walk yang sanggup dinikmati. Untuk yang mempunyai buah hati, tenang saja sebab tersedia banyak ragam permainan menantang yang sudah disuguhkan. Misalnya saja go-kart mini, trampolin, high-rope, dan lain-lain. Tempatnya tersedia di Jl. Raya Puncak KM.87, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

10. Rumah Air Resto

Rumah Air Resto merupakan wilayah nongkrong sekaligus menjamu buah hati bersama dengan banyak ragam permainan. Wisata Bogor untuk anak satu ini punyai permainan seru. Antara lain otopad, istana balon, becak mini, perahu kayuh, ATV, dan lain-lain. Lokasinya berada di Bogor Nirwana Residence ST 207, tepatnya di Jl. Raya Boulevard CBD, Kecamatan Bogor Selatan.

11. Kampoeng Wisata Cinangneng

Buat yang ingin memberi tambahan pengetahuan perihal anak-anak desa di jaman lampau, Kampoeng Wisata Cinangneng sanggup menjadi wilayah yang terlampau tepat. Di sini anak-anak diajarkan bagaimana caranya bertani, beternak, melukis di caping, sebabkan jamu dan lain-lain. Ada program-program unik yang sanggup diikuti oleh buah hati. Ajak keluarga berwisata ke Jalan Babakan Kemang, Desa Cihideung Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

12. Marcopolo Water Adventure

Destinasi wisata Bogor yang punyai luas 5 hektar ini penuh bersama dengan banyak ragam kolam renang yang isinya banyak ragam petualangan. Yang membuat betah, banyak patung unik yang sanggup dijadikan latar belakang fotomu. Ada patung gurita, paus yang lucu serta jajaran pinguin. Seseruan bersama dengan buah hati bersama dengan melawan arus di waterboom juga sanggup dilakukan. Segera meluncur ke Bukit Cimanggu City di Jl. Soleh Iskandar No. 1, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor. yuk ajak buah hati anda untuk liburan di daerah bogor atau hubungi saja Tempat Wisata Anak di Bogor.

Itulah ragam pilihan wisata Bogor untuk anak yang sanggup didatangi. Banyak kesibukan menarik yang sanggup untuk dicoba. Tak cuma si kecil, orang tua pun sanggup ikut bersenang-senang. Sudah siap liburan?

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..