download film indonesia

Salah satu genre film paling banyak disukai oleh masyarakat dunia, dan Indonesia khususnya adalah horror. Begitu banyaknya penggemar film horror menjadikan produksi film dengan sensas menyeramkan ini semakin banyak dari tahun ke tahun.

Bukan hanya dari Indonesia, namun banyak pula film Hollywood bergenre horror yang akan membuat bulu kuduk Anda berdiri. Apa sajakah film-film horror terbaru itu? Berikut beberapa diantaranya.

  1. Piecing

Film horror yang dibintangi oleh Christoper Abott dan Mia Wasikowska ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga Chris. Semula perjalanan rumah tangganya tampak normal, akan tetapi dibalik itu ternyata ia menyimpan sebuah rahasia besar.

Saat masih remaja Chris yang berperan sebagai Reed pernah membunuh seseorang, namun karena kecerdikannya ia berhasil lolos dari hukuman. Sayang nafsu membunuhnya kembali datang dan ia merencanakan pembunuhan yang lebih kejam lagi.

Ingin merasakan ketegangan di tengah keluarga Reed, download film terbaru ini.

  1. Doom Room

Latar belakang dari film serial satu ini sedikit berbeda dengan film lain. Dimana di Doom Room dikisahkan seorang wanita yang tiba-tiba bangun dari tidurnya namun mendapati dirinya berada di sebuah ruangan asing. Taka da satu halpun yang ia ingat hingga ia bisa berada di ruangan tersebut.

Menariknya, dalam ruangan tersebut ia tak sendirian, banyak orang yang juga mengalami hal serupa. Saat mereka mencoba untuk keluar, berbagai hal menyeramkan dan jauh dari bayangan terjadi.

  1. Blood Bound

Baru rilis pada 15 Janurai 2019 lalu, Blood Bound menceritakan kisah sebuah keluarga yang memiliki kekuata supranatural. Mereka masih begitu percaya dengan ritual kuno, salah satunya yaitu untuk mengorbankan 4 nyawa manusia setiap 25 tahun sekali.

Karena sudah tiba waktunya, mereka mencari 4 orang korban untuk dijadikan tumbal. Malang, putra di keluarga tersebut jatuh cinta dengan salah seorang calon korban. Download film terbaru bergenre horror dengan sentuhan drama percintaan ini diberbagai situs.

  1. The Final Wish

Dalam film ini diceritakan seorang pemuda bernama Aaron yang sedang menempuh sekolah hukum. Satu harin Aaron mendapati kabar jika ayahnya meninggal, sehingga ia yang sudah lama tidak pulang kampung memutuskan untuk kembali ke rumahnya.

Hanya saja sesampainya di rumah, ibu dan orang-orang disekitarnya bersikap dingin terhadapnya. Berbgai benda antic peninggalan ayahnya yang memiliki kekuatan ghaib juga memaksanya untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi saat ini dan selama ia tak dirumah.

  1. Velvet Buzzsaw

Film terbaru keluaran Netflix ini mengisahkan sebuah lukisan mistis. Dalam film ini Morf yang merupakan seorang curator seni tertarik dengan lukisan yang dianggapnya unik dan “beda” tersebut.

Awalnya ia tak menyadari kekuatan magis dari lukisan tersebut, namun lama kelamaan ternyata lukisan tersebut menunjukkan betapa bahayanya hingga beberapa korban berjatuhan. Sebelum dirinya menjadi korban selanjutnya, Morf mencoba membawa pergi lukisan tersebut untuk dihancurkan. Namun apa yang akan terjadi selanjutnya, segera Download film terbaru dan saksikan secara lengkap.

  1. Braid

Braid adalah film yang mengisahkan dua orang gadis yang bersahabat sejak kecil. Namun suatu ketika mereka kedapatan menjadi pengedar narkotika dan menjadi bulan-bulanan polisi.

Untuk lolos dari kejaran mereka mndatangi teman masa kecilnya yang kaya raya namun memiliki gangguan kejiawaan guna mencuri hartanya. Untuk memudahkan aksinya, mereka berpura-pura menjadi gila. Namun tak disangka jika ternyata sahabat masa kecilnya tersebut memiliki rahasia besar yang begitu mengejutkan.

Kamu juga bisa menonton film Indonesia dengan Download film Indonesia dan saksikan ketegangannya langsung.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..