Alat masak terbaru, magicom tanpa listrik – Menjalankan kehidupan sehari-hari dijaman modern sekarang tidak terlepas dari kegiatan memasak, di mana tentu saja Anda memerlukan alat masak untuk dapat menghasilkan makanan yang lezat dan juga sehat.

Kemajuan perkembangan untuk kehidupan yang semakin modern ini ternyata juga berpengaruh pada alat masak memasak, di mana ada alat masak terbaru yang hemat energi dan juga mudah digunakann, yaitu magicom tanpa listrik. Magicom yang satu ini dapat memasak tanpa menggunakan listrik dan juga lebih cepat matang dibandingan alat masak serupa yang menggunakan listrik.

Selain cepat, tentu saja alat ini dapat menghemat listrik dan gas di rumah Anda sehingga dapat membantu Anda untuk menekan biaya pengeluaran yang setiap bulan Anda butuhkan. Alat masak yang satu ini datang dari berbagai brand yang tentu saja memberikan alat terbaik bagi kebutuhkan Anda.

Alat Masak Terbaru Yang Wajib Dimiliki

Alat Masak Terbaru Magicom Tanpa Listrik Terbaik - qualita.id

Ada beberapa brand yang mengeluarkan produk untuk magic cooker yang tidak menggunakan listrik ini, di mana biasanya Anda juga dapat memasak bermacam-macam makan dengan lebih cepat dan juga tetap terjaga nutrisinya. Berikut ini adalah alat masak terbaru untuk magicom tanpa menggunakan listrik :

  1. Tsunara Thermal Cooker

Produk pertama dari magicom tanpa menggunakan listrik adalah Tsunara Thermal Cooker, alat yang satu ini mampu untuk menanak nasi atau memasak masakan lainnya tanpa menggunakan listrik dan hanya perlu menggunakan gas sedikit saja. Alat masak yang satu ini sendiri juga dapat menampung kapasitas 7 L. Untuk memasak dengan alat ini sendiri, Anda hanya perlu meletakan bahan makanan di panci dari alat tersebut dan memasak diatas selama 15 menit lalu tunggu hingga matang. Tsunara thermal cooker ini telah dilengkapi dengan bahan dari stainless steel yang memiliki kualitas tinggi, di mana dapat menahan panas selama 24 jam.

  1. Yoshikawa Magic Cooker

Alat masak terbaru untuk rice cooker tanpa menggunakan listrik adalah Yoshikawa, yang mana alat ini sendiri telah menyediakan magic cooker dengan kapasitas 2,5 L dan 3 L. Yoshikawa magic cooker ini juga sudah dilengkapi bahan steinless steel berkualitas tinggi yang tidak akan mengurangi nutrisi makanan yang Anda masak. Cara menggunakan alat ini sendiri sama dengan Tsunara dan mampu menahan panas dan dingin selama 8 jam.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..