Anime dengan karakter utama yang cerdas dan mengagumkan memang sangat menarik karena menyenangkan untuk ditonton karena banyak kejutan yang dikandungnya.

Kejutan yang muncul biasanya datang dari kecerdikan karakter utama saat mencoba menyelesaikan masalah dengan cara yang tidak terduga yang mengejutkan banyak orang.

Selain itu, ada lagi daya tarik anime dengan karakter utama yang pintar dan mengagumkan, yaitu karakter yang paling cerdas dan mengagumkan juga cenderung memiliki kepribadian unik yang dapat dianggap aneh tapi siapa yang terlihat keren.

Tujuan dari kepribadian unik ini di sini adalah eksentrisitas dan tidak menunjukkan sama sekali bahwa karakter itu adalah orang yang cerdas, malas, tenang dan kesepian.

Bagi mereka yang suka atau ingin tahu apa yang menjadi sensasi anime dengan karakter utama yang cerdas dan mengagumkan yang penuh kejutan. Silakan merujuk ke daftar rekomendasi animasi berikut.

Death Note (Light Yagami)

Selain sebagai pemeran utama si jenius, di anime sub indo Death Note, musuh adalah orang yang cerdas yang menambah kegembiraan cerita karena konflik taktik dan strategi.

Light Yagami, seorang siswa jenius, secara tidak sengaja menemukan Death Note, sebuah buku kematian yang dapat digunakan untuk membunuh seseorang hanya dengan menulis namanya pada seorang shinigami bernama Ryuk.

Menggunakan Death Note dan nama samarannya sebagai “Kira”, Light percaya bahwa dunia mulai membusuk dan memutuskan untuk membunuh semua penjahat untuk menciptakan dunia yang ideal tanpa membahayakan.

Namun, semakin banyak Cahaya semakin di luar kendali, sehingga akhirnya, seorang detektif yang dapat diandalkan dengan nama kode “L” harus turun tangan untuk membantu polisi Jepang menyelesaikan kasus Kira.

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Ayanokouji)

Berlangsung di Akademi Ikusei Koudo, sebuah sekolah elit yang dilengkapi dengan fasilitas mewah yang didirikan oleh pemerintah Jepang untuk mendukung orang-orang muda yang merupakan pendukung masa depan negara itu.

Setiap lulusan diterima 100%, baik di perguruan tinggi atau di tempat kerja. Namun, mereka harus belajar dengan metode pengajaran dan program khusus sehingga hanya siswa terbaik yang dapat bertahan dan diperlakukan dengan baik.

Kiyotaka Ayanokouji, yang baru saja memasuki Akademi Koudo Ikusei dan berada di kelas terburuk, kelas 1-D, di mana Ayanokouji bertemu dengan seorang gadis antisosial bernama Suzune Horikita yang memiliki ambisi untuk naik ke kelas A.

Awalnya, Horikita tidak ingin berteman dengan orang lain bahkan ketika Ayanokouji mengundangnya untuk berbicara, Horikita menanggapi dengan dingin, tetapi ketika kelas 1-D mendapat masalah, Horikita akhirnya memutuskan untuk mengundang Ayanokouji bekerja bersama untuk bertahan.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..