Apakah Efektif Mengikuti Sistem Septic ?
Salah satu tugas pemeliharaan rumah yang paling ditakuti adalah menangani septic tank dan menjaga seluruh sistem limbah tetap bersih. Meskipun memang pekerjaan kotor, kegagalan untuk mencurahkan perhatian secara teratur ke bagian penting dari rumah dapat menyebabkan masalah besar, baik dengan fisik yang tepat di mana sistem berada serta untuk lingkungan sekitarnya. Semudah mengabaikannya, penting untuk secara teratur menjadwalkan layanan dengan perusahaan truk septik setempat untuk memompa keluar dan membersihkan tangki. Penting juga untuk mengetahui apa yang diperlukan di antara pembersihan untuk menghindari panggilan darurat untuk menangani sistem yang tersumbat.

Perawatan Reguler
Rata-rata rumah menggunakan septic tank sekitar 1.000 galon, yang biasanya cukup untuk mengakomodasi penggunaan normal keluarga empat. Disarankan agar tangki dipompa dan dikosongkan setiap 3 hingga 5 tahun sekali untuk menghilangkan padatan dan lumpur yang tidak akan terurai lebih lanjut dari yang sudah dilakukan. Melakukan hal ini memungkinkan sistem septik berfungsi dengan baik dan tetap bebas dari membuat cadangan atau menjenuhkan bidang drainase. Perawatan rutin menghindari masalah dan tidak memungkinkan sistem septik untuk memenuhi atau mencadangkan.

Hindari Masalah
Tujuan dari sistem septik adalah untuk menerima limbah ke dalam tangki, di mana ia terurai dan terpisah; air mengalir ke bidang drainase dan padatan secara berkala dipompa oleh truk septik. Apa yang tidak sering disadari adalah bahwa banyak barang yang dikirim ke saluran pembuangan interior atau toilet menyebabkan gangguan pada keseimbangan penguraian, yang pada akhirnya akan menyebabkan tangki terisi lebih cepat dari biasanya atau bahkan mundur.

Untuk mencegah masalah seperti itu, disarankan untuk tidak membiarkan barang-barang berikut memasuki septic tank dan sistem:

Ini akan menyumbat pipa dan menyulitkan drainase untuk menyerap air. Jika bidang drainase tidak dapat menyerap air yang berasal dari sistem septik, yang baru akan diperlukan, yang mahal dan membutuhkan waktu.

Deterjen Kuat, dan Pembersih – Bahan kimia dan pembersih dalam sistem berpotensi berbahaya setelah mereka masuk ke bidang drainase, membunuh bakteri yang diperlukan untuk menguraikan padatan dalam tangki. Jika dekomposisi tidak terjadi, tangki terisi dengan cepat dan perlu lebih sering dipompa.

Sampah kitty, tampon, puntung rokok, ampas kopi, popok sekali pakai, dan bahkan handuk kertas terurai terlalu lambat atau tidak sama sekali, menyebabkan tangki terisi dengan cepat atau bahkan menyumbat. Unit pembuangan sampah harus digunakan dengan hati-hati dan hemat, karena banyak dari bahan yang dikirim ke septik dari tempat pembuangan sampah dapat terurai; Namun, itu juga dapat menyebabkan padatan menumpuk lebih cepat dari biasanya di dalam tangki.

Jasa Sedot WC Gresik

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..