Sistem & Cara Memasarkan Bisnis Eco RacinG

Eco Racing adalah aditif bahan bakar yang terbuat dari 100% bahan organik yang aman untuk mesin & manusia. Bisnis Eco racing dijadikan sebagai bisnis multi level marketing (mlm). Ada 4 produk yang bisa dipasarkan yaitu eco racing motor, mobil bensin, diesel tablet serta sachet. Untuk bergabung di bisnis ini, kita harus membeli 1 paket produk Eco Racing sebesar 1 juta rupiah terlebih dahulu. Mungkin banyak yang bertanya setelah daftar bagaimana cara memasarkan Eco Racing ini?

Sistem Cara Memasarkan Bisnis Eco Racing :

Sistem Pemasaran Offline

Pemasaran offline disebut juga pemasaran dengan cara sederhana & tradisional. Cara ini bisa kita lakukan dengan mendatangi langsung target kita. Target bisa dimulai dari orang terdekat seperti teman kerja, keluarga, sahabat serta perusahaan besar yang memakan banyak bahan bakar.

Pemasaran offline ini dapat kita lakukan dengan menjelaskan langsung kepada target dengan menunjukkan buku bussiness review serta brosur. Dengan adanya ini akan membuat target menjadi percaya dan diantara mereka pasti akan ada yang tertarik dengan bisnis Eco Racing.

Sistem Pemasaran Online

Untuk memasarkan eco racing bisa juga dengan sistem pemasaran online. Berikut ini beberapa cara pemasaran eco racing dengan sistem online :

  1. Menggunakan Website

Website merupakan cara memasarkan Eco Racing secara online, kita dapat menggunakan website sebagai media promosi & pemasaran. Kita bisa membuat website yang sederhana yang menjelaskan mengenai Eco Racing. Di dalam website kita dapat menjelaskan apa itu eco racing, manfaat produk, cara bergabung, keuntungan bergabung serta review dari anggota.

Semakin lengkap informasi yang kita sajikan dalam website maka akan membuat orang akan percaya dan akhirnya bergabung dalam bisnis ini. Jangan lupa untuk menuliskan contact person di dalam website, sehingga target yang tertarik dapat menghubungi kita secara langsung.

  1. Memanfaatkan Instagram & Facebook

Cara memasarkan eco racing kedua adalah secara online bisa menggunakan sosial media seperti instagram and facebook. Disini kita akan membuat promosi Eco Racing dalam bentuk foto, poster, yang memaparkan keuntugan serta review anggota. Semakin banyak review dari anggota maka akan membuat target menjadi percaya.

Apapun yang kita share di instagram harus kita tautkan dengan facebook. Sehingga kedua sosial media ini mempunyai postingan yang berkesinambungan. Semakin gencar kita berpromosi secara online maka semakin banyak orang mengenal peluang bisnis Eco Racing & akhirnya tertarik untuk bergabung.

Nah, itulah sistem cara memasarkan Eco Racing. Jadi apabila kita ingin bergabung ke dalam bisnis ini, kita bisa memanfaatkan 2 sistem pemasaran ini baik offline maupun online. Sehingga semakin memudahkan kita dalam mengembangkan jaringan bisnis kita.

Bisnis Eco Racing

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..