Related image

Jika kita berencana untuk bermukim di wilayah terpencil, membina di tempat datang dengan tidak sedikit tantangan: kontraktor susah ditemukan atau mahal guna bepergian, ekspedisi bahan dan persediaan kita mahal, dan ketersediaan tenaga listrik dan air yang dibutuhkan untuk konstruksi bisa dibatasi.
Sebagai gantinya, kita dapat mengolah kontainer ekspedisi Anda di wilayah perkotaan dan lantas setelah penciptaan / modifikasi selesai, Anda bisa membawa lokasi tinggal Anda yang telah berlalu ke tanah Anda. Atau kita dapat menunaikan perusahaan guna membangunnya guna Anda di pabrik mereka , lantas mengirimkan lokasi tinggal kontainer yang telah selesai. Related image
Ini memungkinkan kita untuk bermukim di tempat-tempat di mana lokasi tinggal bata tradisional tidak bisa dibangun. info selengkapnya klik disini
Jika kita berniat untuk bermukim di hutan belantara, ongkos transportasi bahan bangunan kita dan menunaikan kontraktor untuk mengerjakan perjalanan sejauh tersebut mungkin jauh lebih tinggi daripada mengantarkan rumah kontainer kita yang sudah berlalu ke website dalam satu perjalanan.
Ramah lingkungan
Keuntungan beda yang luar biasa dari membina dengan kontainer pengiriman ialah manfaat lingkungan.
Ketika orang-orang disurvei tentang kenapa mereka hendak tinggal di lokasi tinggal kontainer pengiriman, respons sangat umum kedua ialah karena ramah lingkungan.
Selama sejumlah dekade terakhir, jumlah orang yang semakin sadar bakal dampaknya terhadap lingkungan semakin meningkat. Orang-orang mencari teknik untuk meminimalisir jejak karbon mereka dan menjadi lebih sadar lingkungan.

Related image
Cara yang luar biasa untuk mengerjakan ini ialah membangun lokasi tinggal Anda dari bahan daur ulang.
Setiap kali kontainer 40ft standar didaur ulang, selama 3.500 kg baja dipakai kembali.
Diperkirakan masing-masing tahun selama 500.000 kontainer ekspedisi ditinggalkan . Selain tersebut ada sejumlah juta kontainer ekspedisi yang sudah ditinggalkan. Itu tidak sedikit bahan konstruksi.
Jadi andai rumah kontainer pengiriman memakai lima kontainer ekspedisi standar, selama 17.500 kg baja bakal didaur ulang. info selengkapnya klik disini
Belum lagi dengan membina dengan wadah kita tidak memakai bahan bangunan beda yang merusak lingkungan.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..