Desain Tempat Tidur Anak Dan Furniturenya

Desain Tempat Tidur Anak Dan Furniturenya dengan tema yang sesuai. Seperti disebutkan, gadis biasanya menyukai tema Imperial Princess, karakter kartun favorit, boneka atau bunga. Kembali ke tema Hello Kitty, tidak perlu mendesain seratus persen yang sama persis. Hübty menyajikan nuansa melalui cat dinding, stiker atau dinding wallpaper yang mudah dilepas. Atau dengan menempatkan pola pada GORDYN atau tempat tidur yang menutupi Ruangan.

Untuk mudah digunakan, memilih topik yang sesuai, yaitu merah muda dan putih. Set kamar terdiri dari 1 tempat tidur anak, 1 lemari, 1 meja rias atau meja samping tempat tidur yang digabungkan dengan warna dinding.

Pilih berbagai tempat tidur dan tempat tidur single. Tempat tidur memiliki laci yang tergelincir di bawahnya, dapat digunakan sebagai bantalan matras tambahan atau barang lainnya. Tambahkan beberapa laci di bawah tempat tidur juga sebagai sarana penyimpanan, boneka mainan atau bantal. Ukuran laci disesuaikan dengan tempat tidur lebar.

Manfaat tempat tidur tunggal adalah fungsi waktu abadi, sehingga dapat terus digunakan meskipun anak telah pindah ke atas.

Jadi bahkan dengan lemari, yang berfungsi ganda sebagai Penyimpanan pakaian dan barang lainnya, harus sejalan dengan tema Ruangan. Gunakan lemari persegi panjang standar di depan dengan stiker atau makeup pasta sederhana direvisi.

Untuk sesi meja belajar berikut, pilihlah ukuran ruang latihan yang sesuai. Sebagai contoh, sebuah tabel berukuran 80 cm x 50 cm, yang memenuhi kebutuhan. Isi meja dengan laci kecil di bagian atas dan besar untuk menyimpan buku dan peralatan sekolah.

Kursi harus begitu beralasan nyaman selama cast dan tidak mudah untuk merasa. Bila mungkin, tambahkan rak kecil di atas meja belajar untuk membaca buku atau membaca bau. Atau bisa dengan memasukkan paku ke meja pengganti lengkungan konversi. untuk furniture kami sarankan anda memesan di furniture Jepara sebagai pusat furniture Indonesia.

Berikutnya kesombongan mini (jika ada). Untuk mengulang, mengubah meja sesuai dengan kamar bertema dan kemudian menggabungkan dengan pernak-pernik anggun untuk menambahkan kesan yang ceria. Isi meja dengan laci kecil yang berguna untuk menyimpan aksesoris rambut, mainan atau favorit anak.

Terakhir dan tidak kalah pentingnya adalah ruang bebas untuk bermain. Hal ini biasanya terletak di lantai ruangan ruangan sebelah atau di depan tempat tidur. Taruh karpet kecil 120 cm x 100 cm sebagai tempat duduk alas sehingga anak Anda dan teman-temannya dapat bekerja dengan bebas. Lengkap dengan bantal kecil untuk sandaran atau rebahan.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..