Saat menjelang pernikahan tentunya pihak dari kedua mempelai pria dan wanita saling bertemu. Maka dalam prosesi lamaran akan ada serah terima hadiah dari calon mempelai pria untuk diserahkan kepada mempelai wanita. Seserahan itu ditujukan sebagai rasa tanggung jawab sang pria.

Harga sewa kotak seserahan di Medan cukup relatif dan bersahabat mulai dari Rp 300 ribu untuk 10 item, Rp 350 ribu untuk 12 item dan Rp 400 ribu 12 item. Anda bisa memesan sesuai ukuran yang diinginkan dengan waktu pembuatan sekitar 2 minggu, pastikan Anda memesan jauh sebelum hari H. Kami juga menerima pembuatan kotak seserahan costum design.

Itulah harga dari sewa kotak hantaran. Untuk membawa kotak seserahan tidak harus berisi barang-barang mahal. Isinya bisa disesuaikan dengan kemampuan mempelai pria. Namun semakin menarik kotak seserahan maka akan lebih menambah momen yang menarik. Maka dari itu kami menyediakan berbagai macam aneka kotak seserahan yang selalu berkembang tiap waktu, mulai dari berbahan kardus, kaca akrilik dan lainnya. Kami memiliki model sesuai harga sewa kotak seserahan di Medan yang elegan.

Keuntungan yang kami berikan :

  1. Harga cukup terjangkau
  2. Barang original serta berkualitas
  3. menerima pembuatan kotak seserahan costum design
  4. Terpercaya
  5. Garansi 100% uang kembali, bila orderan tidak sampai ke tujuan

Bagi Anda yang tak ingin repot menjemput, kami siap untuk mengantar sampai ke tempat tujuan. Untuk pesanan Anda bisa kami desain hingga menarik sesuai yang diinginkan oleh pelanggan. Tidak hanya itu kami juga memberikan jaminan harga terbaik dan lengkap dengan fasilitas item  yang kami berikan.

Untuk prosedur cara pemesanan dari harga kotak seserahan di Medan:

  1. Silahkan Anda datang ke tempat kami dan membawa barang-barang yang akan dihias nantinya
  2. Tersedia jual kotak seserahan di medan
  3. Tentukan bentuk hiasan dari kotak seserahan yang akan dibikin
  4. jadwal pengerjaan 2 minggu
  5. DP sebesar 50%
  6. tunggu hingga selesai
Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..