IELTS Writing Task 2: Kesalahan Serta Solusi IELTS Essay

Solusi Soal Esai
Pelajaran tentang bagaimana menulis esai solusi masalah ini akan:
• membahas kesalahan umum;
• menunjukkan kepada Anda bagaimana menganalisis pertanyaan;
• menunjukkan kepada Anda bagaimana memikirkan ide-ide;
• memberi Anda struktur yang dapat digunakan berulang kali pada semua esai solusi IELTS masalah;
• menjelaskan cara menulis pengantar, paragraf utama dan kesimpulan; dan
• memberi Anda jawaban band 9 sampel penuh.

IELTS Writing Task 2: Kesalahan Serta Solusi IELTS Essay

IELTS Writing Task 2 – Solusi masalah mengarang salah satu pertanyaan 2 tugas penulisan IELTS yang paling umum pada makalah akademis. Meskipun sangat umum, banyak siswa gagal melakukan dengan baik dalam pertanyaan ini. Posting ini akan melihat beberapa kesalahan paling umum dan kemudian membawa Anda melalui bagaimana menjawab pertanyaan-pertanyaan ini langkah demi langkah.

Kesalahan Umum
1. Kesalahan yang paling umum untuk esai solusi masalah adalah tidak memperluas ide-ide Anda dan sebagai gantinya hanya mendaftar banyak masalah dan solusi. Pemeriksa tidak ingin daftar semua masalah dan solusi yang dapat Anda pikirkan dan tolong jangan lakukan ini dalam ujian. Sebaliknya, jika Anda melihat bagaimana ujian ditandai, penguji ingin Anda memilih satu atau dua masalah dan solusi dan kemudian mengembangkannya dengan penjelasan dan contoh. Lebih lanjut tentang cara melakukan ini di bawah.

2. Kesalahan umum lainnya adalah menulis tentang masalah dan solusi yang tidak terkait langsung dengan pertanyaan. Anda harus seperti penembak jitu ketika menjawab pertanyaan dan hanya memberikan ide yang sangat spesifik, bukan ide yang umumnya berbicara tentang masalah keseluruhan. Ini banyak hubungannya dengan bagaimana Anda mengidentifikasi kata kunci dan kata kunci mikro dalam pertanyaan yang akan kita lihat di bawah.

3. Banyak orang memikirkan ide bagus untuk masalah dan kemudian gagal menghubungkan solusi mereka dengan masalah ini. Setiap masalah harus memiliki solusi yang terkait langsung dengannya, atau dengan kata lain, harus menyelesaikan masalah yang sebenarnya.

4. Akhirnya, beberapa kandidat memikirkan masalah dan solusi yang sangat baik yang menjawab pertanyaan dengan benar dan kemudian memperluas jawaban mereka dengan penjelasan dan contoh, tetapi mereka berbicara terlalu umum. Sebaliknya, Anda harus memikirkan contoh dan penjelasan spesifik. Kami akan melihat cara menghindari ini di bawah.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..