Bunga Papan Duka Cita
Bunga Papan Duka Cita

Jenis-Jenis Karangan Bunga Untuk Ucapan Kematian – Karangan bunga memang bisa diberikan dalam momen apapun. Karangan bunga ini menjadi salah satu cara kita untuk ikut serta apa yang sedang dirasakan oleh pihak yang akan kita beri karangan bunga. Karangan bunga biasanya diberikan untuk acara-acara penting seperti pernikahan, peresmian sebuah perusahaan atau rumah makan dan lain sebagainya. Atau bisa juga untuk memberikan ucapan selamat dan sukses kepada seseorang yang kita kenal karena sedang naik jabatan. Karangan bunga tidak hanya diberikan saat momen-momen yang berbahagia, tetapi juga saat momen duka cita. Misalnya saja terdapat karangan bunga untuk ucapan kematian.

Butuh Bunga Papan Duka Cita Terbaik di Tangerang ? Kunjungi disini : Toko Bunga Tangerang

Kita memang bisa memilih karangan bunga untuk ucapan kematian apa yang pas. Bisa dengan karangan bunga papan atau karangan bunga standing. Karangan bunga papan biasanya diletakkan di bagian luar rumah duka. Karangan bunga papan ini biasanya bertuliskan ucapan duka cita dan dibawahnya diberikan nama siapa yang telah memberikannya. Karangan bunga papan untuk ucapan duka cita biasanya memiliki harga sekitar ratusan ribu rupiah sampai jutaan. Tergantung dari jenis dan ukurannya. Kemudian selain menggunakan karangan bunga papan, bisa juga menggunakan karangan bunga standing yang biasanya harganya lebih mahal. Karangan bunga standing ini biasanya akan diletakkan di bagian dalam rumah duka. Jika kita tidak ingin terlalu repot dengan memesan karangan bunga papan atau karangan bunga standing, kita bisa mencoba dengan karangan bunga buket. Namun jenis bunganya jangan menggunakan jenis bunga yang melambangkan kebahagiaan. Nah, berikut beberapa jenis bunga pada karangan bunga untuk ucapan kematian berbentuk buket.

  1. Bunga lily putih

Di amerika dan eropa, bunga lily putih kerap dijadikan bunga untuk diberikan saat melayat. Bunga lily putih ini memiliki wangi yang khas dan identik dengan bau pemakaman. Bunga lily putih ini bisa diletakkan di atas makam orang yang sudah meninggal. Bunga ini juga memiliki simbol rasa simpati kepada orang-orang yang ditinggalkan.

  1. Bunga Mawar merah tua

Sebenarnya, mawar hitamlah yang menjadi simbol kematian. Tetapi karena bunga mawar hitam tidak ada, jadi digantikan dengan mawar merah tua. Karangan bunga buket mawar merah tua juga biasa diletakkan di atas makam.

  1. Bunga kamboja

Di beberapa makam di Indonesia, pasti terdapat pohon bunga kamboja. Bunga ini merupakan salah satu simbol kematian. Beli saja beberapa bunga kamboja dan letakkan di atas makam orang yang sudah meninggal.

Link Website : https://toko-bungatangerang.com/
Whatsapp : 0812 9643 1466
Telepon : 0812 9643 1466

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..