Kisah kisah dalam anime yang ada di samehadau memang selalu menarik ditonton apalagi samehadaku boruto episode 13. Dengan membuka samehadaku, anda bisa memilih berbagai anime kesuakaan anda dari berbagai genre yang berbeda beda. Salah satu yang paling banyak diminati tentu adalah anime boruto ini. Boruto adalah kelanjutan dari anime naruto yang mengisahkan anak dari hokage ke 7 yaitu uzumaki Boruto. Selain boruto sebenarya naruto juga memiliki anak lain yang bernama himawari uzumaki. Jika pada anime naruto, naruto yang saat itu masih seorang bocah, memiliki cita cita dan tekad kuat untuk menjadi seorang hokage atau pemimpin konohagakure. Namun tidak dengan boruto, boruto mengenal sosok hokage dari ayahnya dan ia sangat membenci ayahnya. Hal tersebut terjadi karena naruto yang sering meningkalkan keluarganya untuk menjalankan berbagai tugas dan pekerjaan sebagai hokage.

Satu lagi kisah unik dari samehadaku boruto episode 13 ini adalah boruto yang tidak hanya membenci hokage, namun ia bercita cita untuk menjadi seorang ninja hebat dengan mengikuti jalan Uchiha Sasuke. Masih banyak kejadian yang harus kalian tonton pada episode boruto kali ini, agar lebih mudah anda sebaiknya mengikuti idn poker, selain dapat melakukan download maupun streaming, anda juga dapat memilih berbagai kualitas video seperti yang anda inginkan. Pada episode 13 kali ini juga mengisahkan kemunculan moscter iblis. Boruto episode 13 memang memiliki judul munculnya monster iblis. Beberapa inisiden ghost yang kerap terjadi sebelumnya, membuat boruto penasaran siapa yang melakukanya. Ketika mitsuki berkata bahwa ia mengetahui siapa sebenarnya pelaku dari inseiden insiden tersebut tentu boruto sangat penasaran. Ternyata yang menjadi dalang dari insiden tersebut adalah ketua kelas mereka di akademi yang bernama kakei sumeri.

Hal tersebut tentu sangat membuat boruto terkejut dan tidak percaya dengan apa yang dikatakan oleh mitsuki. Jika anda penasaran mengenai bagaimana kelanjutan dari samehadaku boruto episode 13 ini, anda dapat langsung menyimak bagaimana kisah nya dala episode 13 tersebut dengan mudah.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..