Kucing merupakan salah satu hewan lucu yang di sukai oleh anak – anak sampai dewasa maupun orang yang sudah tua. Di dunia sangat banyak jenis hewan ras kucing, mulai dari yang bisa membahayakan karena keganasan nya sampai yang lucu untuk di pelihara.

Kucing Anggora Terlucu di Dunia

Kucing Anggora Terlucu di Dunia

Kali ini Kebun Maker akan membahas tentang kucing anggora, kucing anggora adalah salah satu jenis kucing peliharaan yang lucu, bahkan dalam kontes atau lomba kucing ini ada kucing anggora terlucu di dunia. Kucing anggora memiliki ciri yang sangat mudah di ketahui, yaitu memiliki ciri pada bulu nya yang panjang atau lebat, ini lah salah satu alasan mengapa banyak orang yang suka dengan kucing anggora.

Barena bulu kucing anggora yang lebat, banyak orang yang ingin bermain – main dengan kucing tersebut, khusus nya pecinta kucing pasti tidak sabar utuk bermain dengan kucing anggora karena menggemaskan.

Karena kucing anggora terlucu di dunia menjadikan harga hewan peliharaan ini harga nya mahal, apalagi kucing anggora yang sudah menang kontes atau lomba kucing, pasti harga nya sangat mahal, karena pasti memiliki ke istimewaan yang lebih, tentu dengan kategori yang telah di tentukan.

Untuk pemeliharaan kucing anggora bisa di katakan sulit dan juga bisa di katakan mudah. Di katakan mudah apabila kucing ini di rawat secara benar, tepat dan sesuai. Dan bisa di katakan sulit apa bila memelihara kucing ini tidak sesuai, karena bisa menjadikan hewan peliharaan ini menjadi berbahaya. Bisa berbahaya untuk kucing nya sendiri atau pun berbahaya bagi pemilik dan orang di sekeliling kucing peliharaan ini.

Sebagai kucing anggora terlucu di dunia tentu anda harus merawat nya dengan baik, termasuk jika terdapat ciri ciri kucing hamil , agar keindahan dan pertumbuhan kucing yang anda pelihara ini tetap terjaga. Pemeliharaan kucing meliputi, makanan, perawatan kesehatan, tempat yang layak, kebersihan, vitamin dan lain nya.

Jika terjadi tanda – tanda kucing yang tidak smestinya pada kucing, misal nya pada nafsu makan nya, harus segera anda atasi. Bisa anda beriakan perlakuan langsung atau bisa anda konsultasikan pada dokter ahli nya.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..