Lagu yang berjudul “Bye Bye Boy” adalah lagu yang dinyanyikan oleh Mulan Jameela berkolaborasi dengan Jebe & Patty yang dirilis dibawah label GP Records.

Lagu tersebut ada di album solo terbarunya Mulan

Mulan Jameela baru saja merilis album terbarunya, ’99 Vol 2 Patience’. Dari akun YouTube @GP Records pada Sabtu (29/4/2018), Mulan Jameela disebut butuh waktu 5 tahun untuk kembali menelurkan album solonya. GP Records menyebut jika pada album kami ini, Mulan Jameela menunjukkan sisi lain musikalitasnya.

Di mana Mulan dinilai berani keluar dari zona nyamannya dalam bernyanyi selama ini. Ini juga sekaligus membuktikan Mulan Jameela adalah penyanyi yang berhasil menjawab tantangan dinamika industri musik global, tulis GP Records yang meproduseri Album Mulan Jameela ini.

Ucapan selamat dari Al, El, Dul

Putra Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul bereaksi atas gudang lagu terbaru ibu sambungnya, Mulan Jameela yang berjudul “Bye Bye Boy”. Alih-alih memuji, ketiga jagoan tersebut kata Mulan Jameela, hanya sempat melontarkan ucapan selamat. “Alhamdulillah karena ini lagu sudah keluar seminggu yang lalu ya, jadi ya sempat bilang selamat kemarin pas ketemu,” kata Mulan Jameela, di sela-sela peluncuran lagu “Bye Bye Boy” di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..