Anda pasti sudah mengenal nama besar Bank BCA dan KlikBCA Individual . Lembaga perbankan ini mempunyai beberapa cabang di kota besar dan daerah. Seperti di Cimahi, Bandung, Jakarta, Semarang, Bekasi, Depok, Medan, Palembang, Lampung, Banten, Bogor, Tangerang, Bali, Madiun, Malang, Surabaya, Madura dan daerah lainnya. Nasabah Bank BCA bertambah banyak dari tahun ke tahun. Sehingg nama besar bank BCA terkenal hingga ke seluruh daerah secara nasional dan mancanegara.

Bank BCA merupakan lembaga perbankan pelopor dalam penggunaan teknologi canggih dalam melayani konsumen setulus hati. Dimulai dari penggunaan kartu ATM hingga layanan internet banking klik BCA individual. Berkat kelebihan itulah membuat bank BCA merupakan bank paling modern di Indonesia dengan aset yang terus tumbuh pesat setiap tahun.

Lembaga Perbankan Pelopor Indonesia - seobigbang.com

Perkembangan teknologi canggih dalam bidang komunikasi, informatika dan digital benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh pihak bank BCA dengan memberikan pelayanan mutakhir, terbaru dan inovatif.  Sehingga dalam bertransaksi perbankan dan keuangan di bank BCA lebih praktis, mudah, nyaman dan cepat. Atas hal itulah banyak orang yang memilih menjadi nasabah di bank swasta ini.

Melihat kesuksesan yang diraih bank BCA dengan pelayanan kepada nasabah yang inovatif membuat berbagai lembaga perbankan lainnya ikut-ikutan menerapkan teknologi canggih dalam transaksi keuangan bagi nasabahnya. Seperti fitur untuk mengakses rekening bank bisa dilakukan di rumah menggunakan smartphone ataupun komputer.

Cara transaksi keuangan di bank BCA sudah berkembang pesat. Bukan lagi cara manual tapi modern. Apabila dulu untuk mengecek saldo dan melakukan transfer uang maka kita mesti mendatangi mesin ATM yang masih sangat langka. Namun kini berbagai mesin ATM bank BCA sudah tersebar luas. Dan penggunaan mesin ATM bukan hanya untuk menarik uang secara tunai. Tapi juga mengecek saldo, registrasi kartu kredit dan melakukan transfer uang.

Lembaga Perbankan KlikBCA Individual

Seiring dengan perkembangan jaman terbaru di tahun 2019, penggunaan mesin ATM untuk mengecek saldo dan melakukan transfer uang mulai ditinggalkan para nasabahnya. Mereka lebih memilih mengakses rekeningnya di BCA menggunakan layanan klik BCA Individual. Sebagai teknologi internet banking yang berguna untuk mengecek saldo, pembayaran ecommerce, pembelian pulsa, dll.

Dengan teknologi internet banking klikBCA Individual maka kemudahan didapat para nasabahnya. Untuk pengecekan saldo rekening, belanja online, pembayaran dan pembelian secara online, transfer uang antar sesama bank dan beda bank, pembelian pulsa, registrasi kartu kredit dan lain-lain dapat dilakukan di rumah menggunakan smartphone.

Namun disamping kemudahan dalam transaksi keuangan dan perbankan di KlikBCA Individual bukan berarti tanpa resiko. Berbagai resiko bisa saja terjadi. Seperti kasus fracker, hacker, dan pengambilan uang nasabah secara ilegal. Walaupun sudah dilengkapi keyBCA, username dan password tetap saja dapat dibobol oleh hacker jika anda ceroboh, lalai dan sembarangan dalam mengakses klikBCA individual.

Oleh sebab itu, berikut ini cara aman bertransaksi di klikBCA Individual yaitu jangan pernah mengakses klikBCA individual di tempat umum. Seperti warnet. Karena akan memudahkan pihak yang lain untuk membobol rekening bank anda. Pastikan anda mengakses situs resmi BCA. Dengan alamat : klikbca.com.

Untuk mengakses rekening pribadi di KlikBCA individual maka anda harus mengaksesnya di komputer pribadi. Supaya akun rekening bank aman dan terjaga keyBCA. Selanjutnya, pada saat hendak mengirimkan uang ke pihak penjual maka pastikan nomor rekening yang dituju ditulis secara akurat. Karena kesalahan dalam menulis nomor rekening yang dituju bisa berakibat fatal dimana uang akan masuk ke rekening lain. Lalu setelah mengakses klikBCA individual untuk kepentingan transaksi keuangan dan perbankan maka untuk menutupnya jangan lupa untuk menekan tombol log out.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..