jasa iklan facebook

Banyak orang yang sepakat bahwa bisnis online sangat menjanjikan lantaran lebih cepat dikenal oleh masyarakat karena penggunaan internet yang semakin meningkat. Persaingan pun tak terhindarkan saat jumlah pemain di ranah online ini semakin ramai. Salah satu cara memenangkan persaingan adalah dengan memanfaatkan jasa iklan facebook, Google Adwords, Youtube dan Instagram.

Beriklan secara online memang akan lebih optimal jika menggunakan iklan berbayar. Ditambah dengan jasa profesional, maka peluang yang dimiliki iklan menjadi semakin optimal. Nah beberapa media iklan populer yang banyak disediakan oleh jasa iklan ini antara lain

Facebook Ads

Facebook masih memiliki kekuatan dari jangkauannya yang sangat luas. Tercatat ada 70 juta lebih pengguna Facebook di Indonesia dan masih menunjukkan trend peningkatan hingga saat ini mengingat penggunaan smartphopne yang kini menjangkau lebih banyak kalangan. Facebook Ads menjanjikan target spesifik meliputi jenis kelamin, umur, status, lokasi, pendidikan, hobi, minat dan kesukaan, bahkan perangkat yang dipakai.

Google Adwords

Google Adwords merupakan media iklan dari raksasa internet Google yang cara kerjanya memajang iklan di halaman hasil pencarian disesuaikan dengan kata kunci yang diketik. Setelah iklan muncul, Adwords akan mengarahkan para pengunjung baru sehingga mereka akan terus melihat iklan tersebut saat searching.

Youtube Ads

Youtube Ads juga masih layanan dari Google, hanya saja berdasar platform Youtube. Beriklan di situs berbagi video ini memiliki keuntungan misalnya hanya membayar ketika iklan ditonton oleh pengguna.

Instagram Ads

Situs berbagi foto dan video ini juga menjadi salah satu platform paling sukses dengan lebih dari 400 juta pengguna Indonesia. Setelah akuisisi Facebook, Instagram pun semakin tumbuh menjadi media bisnis besar. Banyak pemilik bisnis online yang memanfaatkan Instagram untuk menawarkan produk dan layanan pada publik.

Demikianlah beberapa platform yang menjadi tempat beriklan populer di internet saat ini. Dengan melihat trend yang ada saat ini, tak menutup kemungkinan keempat media di atas masih menjadi kekuatan utama pemasaran di internet hingga beberapa tahun mendatang. Maka dari itu, manfaatkan sesegera mungkin peluang yang ada.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..