Pernah mendengar Virgin Coconut Oil (VCO) atau bahasa lokalnya Minyak kelapa murni? bisa jadi anda sudah pernah mendengarnya tapi belum pernah menggunakannya, memang sih VCO tidak setenar minyak zaitun, walau sebenarnya khasiatnya sama bagusnya.

Virgin coconut oil (VCO) adalah minyak natural berkualitas tinggi yang didapat dari santan kelapa fresh. VCO memiliki kandungan asam lemak, khususnya asam laurat serta oleat mempunyai manfaat menghaluskan serta dapat membuat kulit jadi lembab, dan percepat pengobatan masalah kesehatan pada kulit. VCO juga aman dipakai pada kulit sebab tidak menyebabkan iritasi. Masih banyak orang yg tidak dapat memperbedakan VCO dgn minyak kelapa yang biasa di dapur.

VCO berlainan sekali dengan minyak kelapa biasa atau yang seringkali dikatakan sebagai minyak klentik. Ketidaksamaan dari pemrosesannya sangat besar, dalam membuat minyak klentik kandungan air serta asam lemak bebas yg tinggi dimana berpengaruh jelek pada kesehatan. Warnanya juga agak cokelat serta cepat bau jika dipergunakan. Jika diperhatiakn VCO mempunyai warna yang bening, serta mempunyai aroma harum yg lembut.

Salah satu produk herbal yang menggunakan Virgin Coconut Oil adalah Minyak kutus kutus, minyak ini sangat banyak digunakan oleh orang karena khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan info mengenai produk ini bisa dibaca di minyak kutus kutus makassar

Apa sich kegunaan VCO buat kesehatan serta kecantikan badan? Yuk baca penuturannya berikut ini.

Manfaat Virgin Coconut Oil untuk dimanfaatkan sebagai conditioner natural sudah diketahui semenjak jaman dulu. VCO memiliki kandungan beberapa suplemen khusus rambut, misalnya kalsium, magnesium, serta kalium yg penting untuk menguatkan akar dari rambut, serta membuat lembab serta mengilaukan rambut. VCO dapat jadikan conditioner natural untuk rambut, bahkan juga menjaga kesehatan kulit kepala dari masalah seperti kulit kepala kering dan gatal, serta minyak berlebihan pada kulit kepala.

VCO mempunyai anti-oksidan yang cukuplah tinggi dapat menjaga kelembutan serta kehalusan kulit dan bibir, membuat cerah kulit, perlambat penuaan dini misalnya garis halus, kulit kendur, serta bintik hitam. Diluar itu, minyak kelapa memiliki kandungan agen mikroba yang dapat mengeliminasi bakteri tanpa ada mengakibatkan kerusakan kulit hingga pas jadikan pengobatan serta pencegahan masalah jerawat. VCO juga dapat jadi pilihan make up remover jika guys mempunyai kulit peka. Minyak kelapa akan mengusung make up di muka guys tanpa ada memunculkan resikonya.

Tidak hanya menjaga muka tetap cantik, minyak ini dapat dipakai jadi pereda permasalahan kulit misalnya eksim stretchmark, dermatitis kaligata, serta penyakit kulit lainnya. VCO kerja cukuplah cepat hingga permasalahan kulit akan segera hilang serta tidak tinggalkan sisa. Manfaat lain dari VCO ialah jadi pelembab sebelum lakukan shaving. VCO akan menghambat berlangsungnya iritasi serta infeksi dari penggunaan pisau cukur tersebut.

Kandungan anti bakteri serta anti kuman dlm kelapa dapat menghilangkan permasalahan mulut misakan berbaunya yg tidak enak. Berkumur dgn 1 sendok makan VCO sepanjang dua puluh menit tiap pagi, diteruskan dgn mencuci mulut dgn air garam, lalu disudahi dgn gosok gigi bisa menolong menjaga mulut tetap sehat spt melindungi mulut agar nafas masih selalu fresh, gigi bertambah putih, serta gusi jadi lebih sehat. Bukan sekedar itu, therapy berkumur dgn minyak kelapa ini menolong kulit terlindungi agar tetap terjaga kesehatan serta kelembapannya, dan terlepas dari masalah jerawat guys.

VCO bisa dipakai jadi alternatif minyak sawit, atau jadi dressing salad. VCO yang tersiri dari asam lemak rantai sedang gampang diserap oleh badan hingga tidak gampang menjadi cadangan lemak. Diluar itu, VCO dipercaya bisa menolong merangsang metabolisme. Namun harus disertai dgn berolahraga serta polamakan yang imbang. Mode internasional Miranda Kerr masukkan VCO ke dlm menu dietnya serta hasilnya empat bulan sesudah bersalin, tubuhnya balik spt sebelumnya. Disertai dgn berolahraga tentu saja ya, guys.

Pada umumnya, VCO menolong badan menangani infeksi bakteri, membunuh jamur yang mengakibatkan keputihan, menolong menurunkan beberapa gejala serta kurangi kemungkinan kesehatan yang terkait dgn diabetes mellitus, dan menolong dlm mencegah sakit jantung, stroke, serta artherosclerosis.

Banyak ya kegunaan VCO buat kesehatan serta kecantikan badan. Bagaimana, apa guys tertarik masukkan VCO ke dlm serangkaian perawatan tubuh agar selalu tetap sehat ya guys?

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..