Lagu Menikmati Cinta projek solo Indra Sinaga yang merupakan downloadlagu-gratis.net vokalis dari grup band Lyla. Dirilis pada 18 April 2018, lagu Menikmati Cinta ini bercerita tentang seseorang yang sudah menemukan pendamping hidup.

Lagu tersebut sebagai projek solonya Naga

Indra Sinaga lebih dikenal sebagai vokalis grup band Lyla. Tapi kali ini ia hadir sebgai seorang solois dengan single berjudul Menikmati Cinta. Menikmati Cinta bukan single solo perdananya. 13 tahun lalu tepatnya 2005, pria yang akrab disapa Naga ini juga sempat merilis single solo berjudul Aku Disampingmu. “Ini single terbaru aku judulnya Menikmati Cinta. Ini juga single terbaru solo aku tapi bukan yang perdana karena tahun 2005 aku pernah rilis solo judulnya aku disampingmu, 13 tahun kemudian baru ada kesempatan lagi untuk merilis single solo sebagai Indra Sinaga,” buka Naga saat berkunjung ke kantor redaksi Tabloidbintang, Jumat (20/4).

Naga ingin menghadirkan karya yang berbeda

Hadir sebagai seorang solois, Indra Sinaga pun ingin menghadirkan karya yang berbeda dr imejnya sebagai seorang vokalis band Lyla. Maka dari itu, Indra Sinaga pun menggandeng Davidson dan Irwan Sutanto yang merupakan komposer untuk menciptakan lirik lagu di projek solonya kali ini. Lagu Menikmati Cinta ditulis oleh Davidson dan Irwan Sutanto, komposer musik dari bandung. “Sengaja aku memang nggak mau nulis lagu sendiri, karena ya itu tadi, biasanya kalau nulis sendiri malah akan kebawa aura Lylanya,” kata pelantun “Sampai Disini”.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..