Buat kamu yang senang terhadap perawatan cat mobil yang kamu miliki, tidak ada salahnya untuk mencoba perawatan cat mobil dengan nano ceramic coating. Tapi perawatan cat dengan nano ceramic coating ini lebih mahal dari cuci waxing biasanya. Mobil memang butuh perawatan yang teratur. Seringkali kita terlalu sibuk dengan pekerjaan kita sehingga tidak sempat untuk merawat mobil kita. Terutama saat bekerja di kantor. Setiap hari kita bekerja 8 jam di kantor dan saat pulang, hari sudah malam. Saat hari minggu tiba, kita harus meluangkan waktu yang kita punya untuk keluarga yang kita cintai.

Tren nano ceramic coating saat ini sedang naik daun untuk menjaga tampilan mobil tetap kilap seperti baru. Lapisan nano ini mampu melindungi cat pada bodi mobil dari oksidasi dan goresan-goresan halus, serta memberi imbalan kilap lebih periode. Nano ceramic coating diartikan sebagai komoditas yang bisa menurunkan tingkatan keras dan tegas lebih dari permukaan cat maka itu kian kuat dan kepala dingin lelet. Cat akan semakin lelet berkilau sehingga tdk demi sering di memulas. Kalau dibandingkan dengan wax yang bisa bertahan kira-kira ahad, nano ceramic coating siap bertahan bertahun tahun.

Jauh mengurangi goresan akibat tepung serta krikil kecil. Lurik mendalam seperti swirl mark mau hilang. Kemudian konservasi mulai natural acid, diantaranya tirta hujan, kotoran kalkun, getah, air tanah serta yg lain. Sehingga tak terdapat water spot dan reformasi rona. Sedangkan dari bingkai minusnya, pertama prosesnya jenjang. Utk mobil baru di tunggal hari bisa jadi. Namun jika mobil di ihwal sudah terpakai, oleh sebab itu siap dua sampai 3 perian karena harus menjalani mode detailing lebih lepas.

Terbatas ulasan tentang nano ceramic coating di jakarta mobil ialah suatu cara pribadi dari dons car care yang mana memanfaatkan sebuah martabat coating terhadap lapisan luar cet mobil sehingga dengan memanfaatkan tambahan lapisan nano ceramic coating ini akan menjadikan tampilan mobil anda selalu kinclong, terlihat tidak kusam dan sejuk dipandang dan mempermudah kita tentunya dalah hal perawatan eksterior mobil. Dari bahannya sendiri pun masih terbagi jadi beberapa jenis dilihat dari macam coating dan juga seberapa tebal lapisan coating yang dilapiskan ke permukaan cat.

Nah dengan kita memberikan lapisan nano ceramic coating ini maka cat serta finishing clear pada mobil akan terlindungi, sebab lapisan coating itu memiliki efek water repellent yang lebih baik dibandingkan secara mobil yang tidak dicoating. Water repellent ini sama seperti permukaan daun talas yang masih muda, apabila terkena air atau kotoran maka tidak akan mudah menempel dan akan langsung tumbang. Dengan pemaiakan nano ceramic coating ini lah munculnya kerak tirta beserta jamur menempel di parasan cat berpotensi diminimalisir

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..