paytren resmi
PayTren kini memperkuat dalam migrasi sistem menjadi sebuah perusahaan financial technology syariah pertama di indonesia yang sangat mengandalkan kemudahan untuk semua penggunanya. Hal ini dilakukan tentu dengan harapan bisa meningkatkan pengguna aktif paytren di Indonesia dan Dunia.

Owner dari PayTren yaitu Ust Yusuf Mansur memaparkan, bahwa tahun depan paytren akan mencapai nilai 10 juta pengguna aktif di seluruh pelosok Indonesia. Target Paytren ini sejalan dengan proses migrasi PayTren yang sekarang bukan lagi sebagai aplikasi pembayaran, namun sudah menjadi perusahaan fintech syariah.

“Tahun 2019 harus bisa mencapai 10 juta pengguna paytren aktif. Apalagi setelah proses migrasi ini, kami akan terus lakukan secara online. Kini PayTren perubahan kedua bertransformasi besar, sekarang bukan hanya sekedar untuk aplikasi bayar-bayar saja namun sudah menjadi aplikasi fintech yang super canggih,” kata Yusuf Mansur dalam jumpa pers, Minggu (9/12/1018).

Selain itu, CEO PayTren yang bernama Hari Prabowo menyatakan, bahwa perubahan yang secara konsisten pada paytren terus berinovasi tidak ada hentinya guna untuk memberikan kemudahan juga kenyamanan terbaik bagi bisnis mitra dan penggunanya.

“PayTren itu terus berinovasi dan terus berbenah. Kita liat kebelakang saja bahwa saat tahun 2013 sampai dengan saat ini, PayTren sudah bermetamorfosis menjadi sebuah aplikasi yang sangat simple, lebih modern, mudah, dan juga sangat fungsional,” kata Hari.

Kini peluncuran aplikasi terbaru yaitu Paytren 5.17, aplikasi ini sangat di nantikan karena sudah ada fiture dan manfaat baru yang memang sangat ditunggu oleh mitra yaitu cara cepat dan kemudahan dalam Daftar Paytren atau upgrade paytren pengguna menjadi mitra pebisnis. Pendaftaran Paytren pengguna baru bisa hanya dengan waktu 15 menit saja.

Menurut Hari Prabowo, update tentang inovasi baru ini sangat cocok diperkenalkan kepada masyarakat melalu sebuah acara spesial, yang bertema PayTren Discovery 2018 yang diadakan di Gedung Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/12) lalu.

Dalam Proses transformasi baru PayTren sangat jelas di tampilkan dalam acara itu dan melalui dua segmen special di acara Paytren Discovery 2018, dimana acara utama dan eksibisi / pameran yang mempunyai tema education dan entertainment. Sementara itu di area khusus eksibisi, ada terdapat tampilan foto-foto dimana masa perjalanan awal PayTren dari 2013 sampai 2018. terdapat juga zona experience dari PayTren Academy, yang menjadi support system yang unik, inovatif dan canggih dari PayTren.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..