Apa itu anime Ecchi? kebanyakan orang, Ecchi dan H entai, adalah hal yang sama. Bahkan jika itu salah, Ecchi dan Hentai tidak identik. Konon, Ecchi adalah versi yang lebih tertutup tanpa menampilkan banyak hal.

Jadi, apa itu Anime Ecchi? Ecchi dalam bahasa Jepang berarti Mesum atau Glamour. Tingkat lebih rendah dari Hentai, Ecchi menampilkan adegan untuk orang dewasa tetapi hanya bagian-bagian yang diizinkan oleh hukum Jepang yang disiarkan. Anime Ecchi biasanya berfokus pada karakter wanita untuk menarik perhatian penonton pria. Bisnis Anime Ecchi masih sangat aktif di Jepang.

Kali ini, saya ingin memberikan rekomendasi terbaik dari Anime Ecchi sesuai dengan pilihan komunitas.

Akiba’s Trip The Animation

Kami merekomendasikan anime ini untuk ditonton karena skenarionya cukup bagus. Akihabara adalah kota yang memiliki banyak hal, permainan, anime, pelayan, idola, barang bekas dan makanan murah. Setiap orang yang datang ke kota ini akan disambut, baik seorang imigran maupun master yang telah lama mengenal Akihabara.

Jika Anda datang ke Akihabara, Anda akan menemukan seseorang yang mengerti Anda. Di kota ini, Anda bisa melakukan berbagai hal yang tidak bisa Anda lakukan di kota lain. Bahkan Anda dapat melucuti tubuh dan jiwa Anda. Di sinilah kisah pertemuan antara laki-laki dan perempuan dimulai.

Skenario lucu dari anime ini dapat menghancurkan kobosanan dengan perasaan bosan. Di mana MC baru mulai membuka pantsu (celana dalam) wanita di anime.

Fuuka

Maka kami merekomendasikan anime Fuuka karena akhirnya tidak sesuai dengan harapan saya. Anime ini menceritakan Haruna Yuu yang baru saja pindah ke Kota, ketika dia pergi untuk membeli makanan, dia ditabrak oleh seorang gadis misterius dan membanting ponsel Yuu streaming anime subtitle indonesia. Tetapi siapa yang mengira bahwa pertemuan itu adalah takdir.

Sejak awal episode, skenario yang disajikan oleh Anine pada umumnya hanyalah pengenalan karakter dan konflik, tetapi dalam episode berikut, konflik yang terjadi untuk Haruna Yuu menjadi besar. Jadi, bagaimana mereka mengakhirinya?

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..