Kini saatnya nonton film bioskop online yang paling menyentuh saat ini. Yaitu, ROOM. Film yang satu ini bermula dari seorang wanita muda yang bernama Joy Ma, berusia 24 tahun yang hidup dengan putranya. Yaitu Jack Newsome. Saat itu, Ma telah diculik oleh pria misterius, bernama Old Nick. Setelah itu, ma disekap hingga melahirkan Jack di sebuah kamar yang berukuran sangat kecil. Meskipun harus hidup di ruangan yang sangat sempit, namun ternyata didalamnya memiliki furniture yang cukup lengkap. Yaitu, ada tempat tidur, toilet, dapur, dan juga bath tub. Namun meskipun begitu, ternyata Ma tetap saja mengajari Jack untuk mengenal dunia yang sebenarnya.

Di luar kamar masih ada dunia sebenarnya yang sedang menanti. Ini adalah sebuah rencana untuk membuat mereka keluar dari kamar itu. Hingga pada akhirnya, keduanya berhasil mengelabuhi Old Nick dan membuat Jack berhasil kabur. Atas bantuan pihak kepolisian, akhirnya Ma berhasil ditemukan. Saat itu, pihak kepolisian menggunakan bantuan dari citra satelit yang dilengkapi dengan deskripsi lokasi yang dipakai untuk menyekap ibunya. Akhirnya, lokasi kamar itu berhasil ditemukannya. Dari sinilah, cinema bioskop yang satu ini menjadi samakin seru. Mengingat sebelumnya Jack hanya mengenal dunia di dalam kamar saja, ternyata dirinya tidak takut dengan perubahan di sekitarnya. Justru, dia menjadi seorang anak yang pemberni.

Meskipun sebenarnya dirinya masih asing dengan kehadiran orang lain selain dengan ibunya saja, namun hanya dengan perawatan singkat di rumah sakit, akhirnya kondisi psikologis Jack berhasil dinetralisir. Kondisi klimaksnya terjadi saat ternyata kedua orang tua Jack telah bercerai dan ayah Ma belum dapat menerima kehadiran dari Jack untuk menjadi cucunya. Untungnya, sang nenek dengan pasangan barunya bisa menerima kehadiran dari Jack. Kisah dalam film terbaru ini semakin fenomenal karena Ma telah disekap selama 7 tahun dari kondisi hamil sampai dengan melahirkan. Tentu saja hal ini sangat menakjubkan sekali untuk kisah seorang ibu yang harus membesarkan anaknya dengan segala keterbatasan yang ada.

Author