Sewa Mobil Surabaya – Mobil sewaan berbahaya bagi kehidupan Anda
Sebuah tes mobil sewaan di enam resor Eropa populer yang dilakukan oleh serikat otomotif Jerman ADAC menunjukkan bahwa setiap mobil yang ditawarkan untuk sewa memiliki kerusakan yang signifikan dan setiap mobil kesepuluh berbahaya untuk dikendarai.

Kerusakan utama terdeteksi pada kontrol kemudi, keadaan ban, dan cakram roda dari mobil yang diuji. Tetapi listrik dan lampu di sebagian besar kasus dalam kondisi sangat baik.

rental mobil surabaya murah

Yang paling keji dari mobil-mobil yang diuji yang ditemukan di resor Turki, Sid, mungkin dengan tepat disebut “mobil kematian”. Mobil dengan produksi tahun 1999 dengan menjalankan hampir 140 ribu km ternyata tidak memuaskan dalam hal semua titik mulai dari tampilan luar bodi dan finishing dengan keadaan sistem kemudi dan rem. Ngomong-ngomong, menurut hasil yang dilakukan tahun lalu juga Suzuki Samurai dari Alanya disebut “tumpukan tumpukan besi”. Sebagian besar, mobil yang ditawarkan untuk disewa di Turki dibedakan dengan kabin yang benar-benar jorok dan kotor dan beberapa cacat tubuh. Dan di Kemer Turki ada beberapa baut untuk mengencangkan baut yang hilang di dua mobil yang diuji.

Secara keseluruhan kita harus mencatat bahwa mayoritas jip sewaan berada dalam kondisi teknis yang buruk. Tiga dari sembilan jip yang diuji dinilai dengan nilai negatif. Mungkin di sini kita dapat mengamati tidak hanya sikap terhadap mobil “bukan milikku”, tetapi juga jip dalam hati nurani pelanggan dikaitkan dengan mobil “abadi”.

Pemenang tes yang tidak diragukan menjadi perusahaan sewa Avis di Ibiza, menawarkan kepada Reno Clio, yang terbukti tidak dapat dicela dari sudut pandang teknis. Selain itu petugas perusahaan sewaan dapat memberikan informasi yang lengkap dan benar tentang syarat kontrak dan asuransi. Menurut hasil tes secara keseluruhan penyewa Spanyol diumumkan sebagai pemimpin.

Bahkan pada keadaan memuaskan mobil yang ditawarkan untuk disewa banyak perusahaan kehilangan staf yang memenuhi syarat yang tidak kompeten untuk menjelaskan kekhasan kontrak dan asuransi, dan 60% menganggap bahwa mereka tidak berhak untuk menjawab pertanyaan seperti itu. Mayoritas kontrak dibuat dalam bahasa nasional dan sangat sulit bagi orang asing untuk mengatakan apa yang dia ikuti. Sangat sering mobil tidak diperiksa di hadapan staf, dan selanjutnya tidak ada pernyataan tentang cacat mobil yang sudah ada dibuat dalam kontrak. Turki sekali lagi luar biasa karena hanya berjabat tangan sederhana dan menerima uang tunai dari pelanggan.

Sewa Mobil Surabaya

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..