saungbus.com sewa bus pariwisata harga murahKebanyakan orang tidak setuju jika liburan bebarengan dengan rombongan, mengapa demikian? Karena menurut beberapa orang, liburan bersama rombongan itu tidak bisa bebas memilih destinasi wiwsata dan durasi di setiap tempat wisata pun hanya sebentar. Namun, sebenarnya, liburan bersama rombongan juga asik dan menyenangkan lho! beberapa keuntungan misalnya semuanya sudah diatur oleh biro jasa perjalanan sehingga anda sudah dibimbing mengenai informasi terkait tempat wisata. Berwisata dengan rombongan juga harganya akan lebih murah, keamanan terjaga, teman semakin banyak, mempererat kekeluargaan, dan dokumentasi perjalanan lengkap karena banyak agen biro perjalanan yang menyediakan kru perjalanan. Lalu, bagaimana jika ingin merencanakan rombongan keluarga sendiri tanpa mengikuti dengan rombongan yang lain? Tentu saja bisa! Anda bisa merencanakan liburan bersama rombongan keluarga dengan cara menyewa bus pariwisata, anda juga bisa menyewa jasa tour dan travel untuk melakukan liburan.

Bagaimana mengenai Harga Sewa Bus Pariwisata atau sewa agen tour dan travel? Anda tidak perlu khawatir karena menggunakan jasa-jasa tersebut akan lebih murah dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi. Sebagai gambarannya, anda bisa berpatokan pada biaya Harga Sewa Bus Pariwisata dibawah ini,

  1. Jawa Timur
    Surabaya, Mojokerto, Malang, Batu, Madiun, Pasuruan
    Rp 14.200.000,- durasi waktu 5 hari
  2. Jawa Timur
    Situbondo, Banyuwangi, Jember Madura
    Rp 16.200.000,- durasi waktu 6 hari
  3. Bali
    Rp 21.600.000,- durasi waktu 8 hari
  4. Jawa Tengah
    Cilacap, Baturaden, Guci, Demak, Kudus, Semarang
    Rp 8.400.000,- durasi waktu 3 hari
  5. Jakarta, Puncak, Bandung, Jakarta
    Rp 7.800.000,- durasi waktu 3 hari

Harga diatas untuk Harga Sewa Bus Pariwisata jenis medium sekitar 27 hingga 31 seat. Anda juga bisa menggunakan bus yang besar jenis big bus (47 hingga 59 seat) dan jenis bus yang sangat besar jenis big bus HDD (59 seat) dengan biaya yang berbeda juga. Agar tidak ribet saat mengurus bus pariwisata, baiknya anda mengurusnya dengan waktu yang lama, jadi anda sudah mempersiapkan dari waktu yang jauh sebelum keberangkatan.

 

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..