Wisata di kota Malang tidak hanya pantai atau wahana permainan, tapi ada keindahan alam lain nya di sini.

Apalagi di lokasi ini di percantik dengan hiasan hiasan, seperti lampion, payung yang berwarna- warni dan sudah di dekorasi dengan sedemikian rupa.

Serta keindahan alam yang alami yaitu pohon pinus yang membuat lokasi menjadi sejuk sehingga menarik untuk di nikmati dan indah untuk di pandang.

Kali ini kami akan sedikit membahas mengenai hutan pinus sumber putih wajak, yang saat ini banyak di kunjungi.

Tempat Wisata Di Wajak Malang Jawa Timur

Karena banyak yang ingin menikmati suasana alam dan tempat ini di sebut- sebut sebagai salah satu tempat wisata di wajak malang yang hits di kalangan anak muda.

Tempat Wisata Di Wajak Malang Jawa Timur

Menarik nya bagi  pengunjung untuk menikmati keindahan alam dan merasakan sensasi kesejukan udara di lokasi wisata ini.

Bisa sambil duduk atau bergelantungan secara santai diantara pepohonan pinus dengan menggunakan alat bantuan Hammoc.

Wisata ini terbilang masih baru dan hits bagi anak muda,  sehingga termasuk menjadi salah satu tujuan wisata favorit.

Karena terdapat spot petunjuk jalan yang unik dan kekinian yaitu berjajar nya bola lampion dan payung yang berwarna- warni sepanjang jalan di lokasi wisata ini.

Alamat wisata ini berada di Dusun arjosari, kelurahan Sumberputih, Kecamatan Wajak, Malang, Jawa timur.

Apabila anda berniat mengunjungi lokasi ini bisa menggunakan rute jika dari pusat kota Malang menuju ke Kecamatan Bululawang, sesampai nya di pertigaan lampu merah krebet belok ke arah timur menuju Jalan Raya Bakalan, Sudimoro.

Ikuti jalan utama hingga sampai anda menemukan pertigaan Jalan Raya Kedok, lurus saja ke arah Masjid Tiban.

Setelah melewati Masjid Tiban, anda akan sampai di Desa Sumberputih, selanjut nya anda bisa bertanya kepada warga sekitar dan lokasi pun akan segera anda temukan.

Sekedar informasi bahwa untuk tiket masuk wisata hutan pinus wajak ini belum dikenakan biaya tiket, namun pengunjung hanya dikenakan biaya parkir kendaraan sebesar Rp. 5000/motor.

Dan sesampai nya di lokasi anda langsung bisa menikmati liburan dengan keluarga atau teman- teman.

Itulah sedikit informasi dari Five Wisata mengenai tempat wisata di wajak malang yang perlu anda nikmati sensasi alam nya, semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..