Lagu “Terbenar” dari pelantun “Definisi Bahagia” ini dipublikasikan pada tanggal 14 September 2016 dan diciptakan oleh Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya, Ilman Ibrahim, Oxavia Aldiano. Lagu ini ada di dalam album Persona yang didistribusikan oleh label VA Records.

Lagu tersebut masih dalam album Persona

Vidi Aldiano menyayangkan tidak dapat merilis seluruh karya dalam album terakhirnya, Persona. Meski begitu, alasannya adalah karena tengah mempersiapkan obat kangen untuk para penggemar yang ingin karya baru lagi. Single terbarunya yang berjudul Terbenar pun jadi lagu kelima dari album Persona yang dijadikannya single, dan sudah disertai video klip.

“Terbenar” – lagu berbeda dari Vidi

Nuansa akustik dan syahdu membuat perbedaan tersendiri antara Terbenar dengan lagu – lagu Vidi terdahulu. Nuansa musik tersebut diciptakan dengan apik oleh Lale, Ilman, (Maliq & D’Essentials) & Nino (RAN). Dengan alunan gitar yang khas membuat ‘Terbenar’ menjadi sangat sing-a-long. Lagu ‘Terbenar’ sudah tersedia di seluruh layanan musik digital , dan music video sudah tersedia di akun resmi YouTube Vidi Aldiano.

Author

Penulis aktif namun masih seperti daun yang hijau, masih butuh belajar dan belajar, berharap bisa memberikan inspirasi kepada semua pembaca blog ini. Salam sukses selalu. Keep share and spirit..